membahas tentang bisnis online,SEO,Internet marketing,portal berita

Diberdayakan oleh Blogger.

Pentingnya bahasa dalam musik

Bahasa dalam musik amatlah penting karena dengan bahasalah anda bisa membuat lagu anda lebih dihayati oleh pendengar. Bahasa menjadi media atau pengantar perasaan anda agar sampai kepada hati pendengar. Bahasa dalam musik ada dua jenis yakni bahasa musik dan bahasa komunikasi. Bahasa komunikasi jelas bahasa yang digunakan orang untuk berbicara misalnya bahasa Inggris, Beland, Jerman dan lain sebagainya.

Sedangkan bahasa musik adalah kata-kata yang mewakili pembentukan bahasa itu sendiri. Pengetahuan bahasa musik diantaranya adalah judul lagu. Judul adalah sebuah pengantar sebuah bahasa yang berfungsi untuk menarik perhatian seseorang terhadap lagu anda. Ketika judul dibuat dengan tanpa makna dapat dipastikan apa yang ingin anda komunikasikan kepada pendengar tidak akan sampai.

Kemudian bahasa musik juga meliputi kalimat yang baik, artinya yang dapat membuai pendengar. Bahasa musik baiknya disajikan dengan pilihan kata yang sederhana namun dirangkai dengan indah. Kalimat yang baik akan terus ada diotak pendengar bahkan hingga ia menua. Kemampuan bahasa musik lainnya aalah memilih dan mengatur kata sehingga menimbulkan bunyi dengan bahasa-bahasa yang baik.

Yang terakhir tentang bahasa musik adalah ungkapan dan gaya bahasa yang baik. Melalui pengetahuan gaya bahasa yang kaya anda bisa mencptakan lagu-lagu yang indah. Tentunya ini harus didukung dengan kelengkapan instrumen. Beli piano dan belajarlah bahasa musik agar anda tidak menciptakan lagu yang buruk. Source : yamaha musik
Tag : musik
0 Komentar untuk "Pentingnya bahasa dalam musik"

Back To Top