membahas tentang bisnis online,SEO,Internet marketing,portal berita

Diberdayakan oleh Blogger.

Dampak buruk teknologi untuk musisi

Teknologi memang membawa banyak dampak positif bagi kehidupan kita, mulai dari memudahkan pekerjaan hingga menjadi media komunikasi bisnis dan tempat mengiklankan berbagai produk. Namun jika anda tidak mengetahui bagaimanca cara memanfaatkan teknologi dengan baik anda justru akan mengalami kerugian.

Dampak buruk teknologi untuk musisi
Kerugian tersebut tidak hanya akan diterima diri sendiri melainkan juga orang lain. Mengapa? Karena secara tidak sadar anda memanfaatkan teknologi terutama internet hanya untuk mencari keuntungan semata tanpa mempertimbangkan apa dampaknya bagi orang lain. Misalnya aktifitas mengunduh lagu secara ilegal.

Mungkin kegiatan ini sudah menjadi bagian dari kehidupan anda sehari-hari, namun sadarkah anda bahwa mengunduh lagu secara ilegal merugikan para musisi? Kerja kerasa mereka sangat tidak dihargai oleh anda, dan nahasnya kendati anda sudah tau tetap saja aktifitas mengunduh secara ilegal diulang kembali.

Walhasil pengunduhan ini menjadi masalah yang tak kunjung usai, dan ketika anda beralasan mengunduh untuk kepentingan musik maka ditempat lain hal sama juga sedang dilakukan untuk karya anda. Karena kemajuan tekhnologi para musisi menjadi saling tidak menghargai dan cenderung menjadi plagain karena kemudahan mencopy dari internet tersebut.
Tentu lingkaran kejahatan ini harus dihentikan sebelum ada yang merasa sangat dirugikan. Beli gitar dan belajarlah lagu-lagu yang anda download secara legal. Tidak ada salahnya menggelontorkan sedikit uang demi melihat karya orang lain. Toh anda juga pasti ingin mendapatkan hal yang sama yakni dibayar oleh karyanya.
Support : id.yamaha.com
Tag : musik
0 Komentar untuk "Dampak buruk teknologi untuk musisi"

Back To Top