membahas tentang bisnis online,SEO,Internet marketing,portal berita

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips memutar musik yang tepat dikelas

Menjadi guru yang disukai murid sekaligus efektif dalam mengajar tidaklah mudah, dibutuhkan kecerdasan dan kreatifitas ekstra agar murid-murid dapat menerima pelajaran dengan baik. Salah satu trik agar seorang guru lebih diterima muridnya adalah dengan menjalin hubungan dekat layaknya ibu dan anak dengan sang murid.

Tips pendekatan itu adalah dengan music, namun tidak semua jenis music bisa digunakan. Anda perlu melihat renantang usia murid anda. Jika berusia antara 6-10 tahun lagu-lagu anak yang didengungkan trio kwek-kwek atau Agnes Monica pada era 90-an mungkin adalah yang paling tepat. Lain lagi untuk anak usia 11-15 tahun.
Diusia ini biasanya anal-anak sudah mengenal music pop , rock bahkan metal. Mungkin anda bisa memutar lagu-lagu Nidji atau band lainnya yang membawakan irama ceria dan sedikit menghentak. Tapi pilihlah lagu dengan lirik-lirik semangat saja, usahakan jangan terlalu banyak memutar lagu cinta apalagi yang berisi  hujatan.
Untuk usia 16-17 tahun mungkin agak sulit, karena biasanya mereka sudah memiliki idola sendiri yang umumnya bersifat anti mainstream. Ketahuilah bahwa anak usia 16-17 tahun cenderung ingin menjadi seseorang yang berbeda bahkan menjadi trend setter, sehingga mereka tidak menyukai lagu-lagu yang ada di pasaran.
Tips untuk menangani anak-anak usia ini adalah mainkan lagu klasik dengan keyboard anda. Ini akan membuat suasana hati mereka lebih tenang dan emosi menjadi lebih stabil. Beli Piano Digital dengan merek bagus agar ketika dimainkan dapat menghasilkan suara indah

Source : Gudange Berita
0 Komentar untuk "Tips memutar musik yang tepat dikelas"

Back To Top