membahas tentang bisnis online,SEO,Internet marketing,portal berita

Diberdayakan oleh Blogger.

Perlukah Anak Anda Belajar Asuransi?


 
Perlukah Anak Belajar Asuransi ? - Berapakah usia anak-anak Anda pada saat ini? Di masa SD, mereka sedang menyukai bermain dan bercanda bersama teman-teman seusianya. Di masa SMP dan SMA, hari-hari mereka diwarnai dengan hadirnya lawan jenis di dalam hidup mereka. Mereka mulai antusias mengenai masa berpacaran. Oleh karenanya, di masa kuliah dan awal bekerja mereka barulah bisa diajak berpikir lebih serius mengenai menabung demi masa depan karena di masa-masa inilah anak baru mulai bisa diajak serius memikirkan masalah keuangan. Di masa kuliah dan awal berkarir ini, anak yang tadinya belum diperkenalkan kepada asuransi sebaiknya mulai dibimbing mengenai asuransi. 

Mereka perlu menyadari bahwa di dalam hidup ini ada baiknya sedia payung sebelum hujan khususnya bila menyangkut kesehatan.seperti Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life Mengapa demikian? Ada penyakit-penyakit yang lumayan serius datang tanpa diduga misalnya tipus, usus buntu mendadak, cacar air dll. Di sisi lain, anak perlu diajarkan untuk tidak panik menghadapi penyakit-penyakit serius karena selalu ada jaminan kesehatan baginya. Untuk itu, asuransi Commonwealth Life kami memberikan perlindungan kepada anak Anda sehingga di saat dia jatuh sakit yang membutuhkan perawatan di rumah sakit bahkan pembedahan sang anak bisa mendapatkan pengobatan cuma-cuma. Kami percaya Anda mendukung ide ini. Oleh karenanya Anda bisa menelpon dan bercakap-cakap dengan kami di depan anak Anda, atau membawa anak Anda kepada kami sehingga kami bisa melakukan pendekatan. Ini semua kami lakukan agar anak Anda bisa menimba ilmu dari kami dan suatu saat memetik hasilnya demi kesehatannya. Barangkali di saat anak Anda masih kuliah, secara keuangan dia masih tergantung sepenuhnya pada Anda. Keputusan ada di tangan Anda dan mereka apakah Anda sementara akan membayarkan preminya atau menunggunya sampai dia lulus dan bekerja sehingga dia bisa membayar preminya. Yang penting adalah dia sudah memahami manfaat asuransi kesehatan tersebut.

Bagaimana dengan mengajarkan putra putri Anda tersebut untuk berinvestasi? Ya, sedini mungkin mereka memahami pentingnya memiliki penghasilan tambahan semakin baik. Setidaknya sejak usia muda mereka akan terlatih untuk mengatur keuangan mereka dan berpikir mandiri secara finansial. Hal ini akan berdampak positif bagi masa depan sang anak. Dengan memahami program asuransi investasi yang kami tawarkan, meskipun pada saat ini mungkin mereka belum melakukannya mereka akan menerapkannya suatu saat. Sama halnya dengan membayar premi asuransi kesehatan, kapan anak Anda bisa mulai berinvestasi adalah keputusan Anda dan mereka. Hal terindah adalah di saat mereka semakin bertambah dewasa, mereka akan berpikir untuk tidak bergantung pada orangtua secara kuangan. Mereka akan percaya bahwa dobel income yang bisa mereka dapatkan sebaiknya berasal dari kerja keras mereka dan investasi mereka sendiri. Anak pun bisa bangga akan diri mereka sendiri, karena ini adalah suatu keberhasilan.

Kami sudah mendengar kisah-kisah di mana seorang anak pada usia yang masih muda pun berbahagia karena pertolongan yang kami berikan membuahkan hasil di saat anggota keluarganya sakit sangat serius. Maka dari itu ayo ikut Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life Anak yang belajar bernvestasi sejak berusia muda pun biasanya menjadi lebih mampu mengatur keuangannya, mandiri tanpa bergantung pada orangtua. Kami adalah Investra Link, yaitu link dari Commonwealth Life dan kami siap mengulurkan tangan bagi Anda dan anak Anda. Lembaga kami bereputasi bersih, sebagaimana diakui secara internasioanal. Ya, kami sudah dinilai oleh berbagai pihak dan kami telah meraih nilai tertinggi.

0 Komentar untuk "Perlukah Anak Anda Belajar Asuransi?"

Back To Top