membahas tentang bisnis online,SEO,Internet marketing,portal berita

Diberdayakan oleh Blogger.

Teknik Heel toe dalam permainan drum

Untuk menjelaskan tentang teknik yang satu ini anda perlu mengetahui terlebih dahulu pengertian heel toe tersebut. Heel artinya tumit dan toe adalah ujung jari kaki, jika mengacu pada pemaparan tersebut heel toe berarti adalah teknik bermain drum dengan memainkan tumit dan ujung jari kaki secara bergantian.
Sebenarnya ada dua teknik heel hoe yang bisa digunakan oleh para drummer, namun teknik yang paling sering digunaka adalah yang disebutkan diatas dan biasanya membutuhkan pedal long board. Intinya papan pedal tempat anda menginhak harus panjang, karena jika pendek akan sangat sulit bagi anda untuk memainkannya.
Sebenarnya para drummer jarang menggunakan tenik ini karena sulit dipraktekan, namun beberapa yang suka bereksperimen dengan drummnya tentunya tidak ingin melewatkan satupun teknik dalam permainan drum. Tentu saja anda juga bebas dan sah-sah saja untuk mempelajari teknik ini, namun jangan terlalu mamaksakan diri.
Ingatlah bahwa masih ada teknik bermain drum lain yang masih harus anda pelajari. Sebaiknya anda latih teknik teknik dasar saja dulu seperti memainkan tom-tom atau cymbal baru beralhir keteknik heel toe. Kendati anda sudah muak dengan latihan yang itu itu saja namun hal itu jauh lebih baik dibanding anda tidak bisa memainkan teknik dasar apapun.

Beli alat musik drum dan berlatihlah dengan tekun, jangan lewatkan satupun latihan dasar kendati anda sudah merasa sangat bosan. Asal anda tahu semua drummer papan atas juga mengalami hal sama dan mampu melaluinya dengan baik.
Tag : musik
0 Komentar untuk "Teknik Heel toe dalam permainan drum"

Back To Top